Kamis, 31 Januari 2013

BELAJAR POCKET BILLIARD (BANK SHOT) HOW TO BANK SHOT!!

Ia balik lg,kali ini gua mau mulai hoby gua lg yaitu main billiard,disini gua mau ngajarin bagai mana cara BANK SHOT dalam BILLIARD,atau orang sering bilang pukulan POCKET
Langsung aja ya,jadi pocket itu memasukan bola sasaran dengan cara memantulkannya ke ban(dinding pada meja billiard)biasanya bank shot dipakai pada saat bola sasaran nempel di ban.intinya si simpel dan gampang aja ko,nih berikut gua kasih tips dan trik cara PRO BILLIARD melakukan  BANK SHOT :

1 .Fokus pada bola sasaran,dan yakin kalau target akan masuk kelobang

2 .Sudut masuk = sudut keluar,jadi saat mau melakukan BANK SHOT lu harus ngebayangin segitiga sama kaki,jadi sudut lu pukul ke ban = sudut bola target keluar dari pantulan ban (tanpa english)

3. jangan lakukan BANK SHOT kalo ga terpaksa,BANK SHOT itu sistematika masuknya 50:50%,jadi PRO billiard juga jarang yg pake BANK SHOT

4.Pastiin gerak bola putih (cueball) gaakan tabrakan sama bola target saat bola target udah kena ke ban

ini nihh gambarnya biar lebih jelas














Ia itu gambarnya bro,tapi inget ya BANK SHOT ini pukulan TERLARANG sama kaya efek abis yg mengakibatkan defleksi(deflect) pada cue ball,jadi jangan dipakai  kalo ga terpaksa ya,dan inget juga ya BANK SHOT ini kemungkinan masuknya paling kecil dibanding pukulan lainnya yaitu 50:50,jadi harus bener bener fokus saat melakukan bank shot dan pikiran harus kosong!

Ia mungkin ini dulu yg gua ajarin makasih ya udah buka blog gua,thanksss :)

3 komentar: