Rabu, 16 Januari 2013

Mengenai Billiard


Dalam blog ini gua merupakan manusia yg hobby banget sama yg namanya billiard,ga hobby hobby bgt si,disini gua mau ngedefinisiin tetntang billiard atau orang sering bilang BL.Bagi banyak orang BL tuh dicap miring,karna berkaitan dengan dunia malam,wanita malam juga,dan kebanyakan berkaitan juga dengan yg namanya judi.Ga bisa dipungkiri,pernyataan tersebut emang ada benarnya,tapi gua bermain BL ga seperti apa pernyataan yg diatas tadi,bagi gua BL adalah seni,semakin dikupas ilmu tentang BL ga akan abis,banyak bgt tehknik" dalam BL,dan di BL ini gua ga pernah yg namanya taruhan,inget baik" tuh,di BL ini gua cuman ngejar ilmunya dan tournament,karna dalam beberapa tournament hadiahnya cukup memuaskan bro,hehe

Walaupun belum pernah juara,tapi gua ga pernah nyesel ikut yg namanya tournament,karna setiap tournament pasti ada ilmu baru yg gua dapet dan bisa gua pelajari.jadi inget ya semua BL tuh ga sejelek dan senegative seperti yg kebanyakan orang pikir,dalam BL banyak seni yg bisa dipelajarin dan BL juga termaksud kedalam jenis olahraga dunia yg udah resmi dan udah ada tournament worldnya,jadi bukan bola aja yg ada world cupnya BL juga ada,dan oleh karna itu BL bukan olahraga atau game yg ece"(kata orang sekarang) tapi buat gua BL adalah olahraga dunia yg ga ada salahnya buat dijadiin hobby

ia menurut gua udah cukup seputar BL dan definisinya disini.thankss for readerr :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar