Kamis, 17 Januari 2013

Suka Buku? Ayo Masuk Sini!


Disini gua mau bahas mengenai buku!selain BL gua juga suka baca buku disaat bosan atau jenuh main BL hahha,judulnya itu terjemahan gua dari kata 1001 BOOKS YOU MUST READ BEFORE YOU DIE.,dari judulnya aja gua udah suka banget,ini gua ambil dari situs aslinya yaitu :


monggo diliat gan hehe, karna 1001 buku banyak bgt,gua mau kasih liat beberapa buku aja deh yg menurut gua legend bgt dan ga ada salahnya kita baca,bahkan gua berani bilang kalo kita harus baca ini buku hehe,rata" ini buku dari tahun 1960-2000an,langsung deh cekibrott























ia deh buat pembaca,sekian aja dari ilmu yg udah gua kasih buat hari ini hehehe,semoga berguna dan bermanfaat bagi banyak orang hehhee.jangan bosen kunjungi blog gua ya,hehehehe
byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar